Culinary / Review / Writing

Me Time Bebas Toxic

Mengurus rumah tanga, itulah status yang tertulis di kolom pekerjaan Kartu Tanda Penduduk. Aku pun bahagia dengan status pekerjaan tersebut. Tak ada yang salah dengan ibu rumah tangga. Justru bagiku, itu adalah pekerjaan yang mengasyikkan dan mulia. Menjadi ibu rumah tangga berarti aku harus menjadi koki handal, sopir ala transportasi online siaga setiap saat, guru private yang menyenangkan, tenaga laundry yang menyiapkan tumpukan baju rapi dan harum, hakim konflik kakak adik, mesin pelacak barang hilang, menteri keuangan, teman main sepeda, teman curhat dan berbagai tugas serabutan yang siap menanti. Menantang dan mengasyikkan, itulah yang aku dapat setelah menjadi ibu rumah tangga. Selalu ada pembelajaran baru setiap hari untuk mengetahui hal kekinian dan melakukan inovasi dalam keluarga.

Mobilitas antar jemput anak dan melakukan tugas kerumahtanggaan membutuhkan stamina dan daya tahan tubuh yang tinggi. Kehadiran total seorang ibu sangat dibutuhkan dalam kelancaran rumah tangga. Me time adalah salah satu sarana untuk menjaga kesehatan dan keseimbangan jiwa raga. Waktu sendiri atau me time adalah waktu untuk melakukan suatu aktivitas yang membuatku bahagia, menyeimbangkan YinYang. Ibu yang bahagia akan membuat suasana rumah menjadi nyaman dan menyenangkan.

 

Mengapa butuh Me Time?

Bagi ibu rumah tangga seperti aku, hampir tidak mungkin memiliki me time. Sebenarnya justru me time  itulah hal yang dibutuhkan. Waktu untuk diri sendiri, bersantai, melakukan hal yang disukai dan membuat bahagia. Penelitian dari Michigan University yang diungkap dalam situs Mindbodygreen mengatakan bahwa kekurangan me time menjadi faktor terbesar dalam ketidakbahagiaan rumah tangga. Beberapa manfaat me time bagi ibu rumah tangga adalah :

  • Meningkatkan mood
  • Membuat lebih bersyukur
  • Meningkatkan fokus
  • Membuat lebih produktif

 

Me Time bebas toxic

Ada beberapa alternatif me time yang aku sukai yaitu membaca, travelling dan olah raga. Zumba, renang dan yoga adalah olah  raga favoritku. Setiap Senin dan Rabu pagi, aku melakukan yoga bersama beberapa teman. Yoga yang berfokus pada kekuatan, fleksibillitas dan pernafasan memiliki manfaat yang sangat aku rasakan seperti menambah konsentrasi, melatih kesabaran, memperbaiki postur tubuh dan relaksasi. Menikmati setiap gerakan dalam yoga membuatku lebih merasa berenergi dan lebih positif dalam melakukan aktivitas. Relaksasi membuat berkurangnya stress dan menyehatkan jiwa. Natsbee minuman madu lemon adalah teman menyenangkan selama yoga. Apalagi jika dikonsumsi dalam keadaan dingin. Setiap teguk Natsbee yang mengalir memberikan rasa sejuk dan segar. Yoga dan Natsbee merupakan pasangan serasi. Yoga membuang energi-energi negatif dan Natsbee membantu menghilangkan toxic dalam tubuh, sempurna!

 

 

Mengapa Natsbee?

  • Bebas Toxic.Lemon dan Madu sudah sejak lama dipercaya akan khasiatnya. Baik madu atau lemon memiliki fungsi membersihkan usus besar dan dapat membantu tubuh membuang racun dan makanan yang tidak tercerna. Jika terlalu banyak racun di dalam usus dan hati, maka satu hal yang mencolok adalah kulit akan menjadi kasar dan kusam. Campuran madu dan lemon membuat detoksifikasi yang menyebabkan kulit akan kembali halus dan cerah.
  • Harga lemon dan madu kadang tidak bersahabat bagi kantong. Natsbee memberikan kemudahan dari sisi ekonomi. Dengan harga Rp 6500,00 untuk satu botol Natsbee sebesar 450 ml, murah kan?
  • Tidak perlu memeras lemon yang kadang menimbulkan iritasi di jari bagi yang sensitif seperti aku.
  • Tidak asam. Bagi kebanyakan orang, lemon yang mengandung vitamin C akan terasa asam. Natsbee honey lemon ini lebih dominan rasa madunya, tapi bukan manis gula.
  • Mudah didapat. Di supermarket maupun mini market, produk Natsbee Honey Lemon akan mudah kita jumpai.
  • Ergonomis.Kemasan botol plastik yang langning dan enak dipegang membuat Nastbee ringan untuk dibawa kemanapun.

 

Kehadiran Natsbee dalam menemani me time sangatlah berharga. Bukan hanya menghilangkan toxic dalam tubuh tetapi juga memberikan kesegaran baru sehingga bebas melakukan hari aktifku sebagai ibu rumah tanga. Terima kasih Natsbee honey lemon https://www.instagram.com/pokka_id sudah hadir untuk menyempurnakan me time.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Uniknya Kecerdasan Anak

July 23, 2018

Pelangi Kampung Jodipan

March 16, 2019