Parenting / Travelling

(Numpang) Main di BSD Sky House

Liburan yang lumayan lama bisa membuat anak dan orang tua mati gaya. Gimana nggak mati gaya, berbagai kegiatan dilakukan tapi energi bocah masih saja full charge. Main sepeda, main basket, beberes kamar, baca buku, main bubble, main kartu remi sampe uno, menggambar, memasak, jalan dan jajan ke mall, mengunjungi tempat wisata di akhir pekan dan nonton youtube. Nah, yang terakhir ini yang bikin gemes. Kalau nggak dibatasin waktunya, betah banget nonton youtube.

Ketika main ke Aeon Mall BSD tampaklah sebuah taman main yang cantik dekat dengan akses pintu keluar mobil. Setelah melakukan pengamatan lebih lanjut, ternyata taman main itu milik BSD Sky House. Kompleks apartment yang sedang ditawarkan oleh BSD bekerjasama dengan Country Garden. Letaknya sangat strategis karena bersebelahan dengan Aeon Mall dan beberapa office tower seperti Unilever Headquarters, Astra Biz centre, Mandiri tower dan Digital Hub. Dream Park itulah nama taman cantik tersebut.

Saat ini Dream Park masih dibuka gratis untuk pengunjung sebagai strategi promosi. Sayang kan kalau melewatkan kesempatan gratis menikmati taman bermain yang cantik. Jadilah kami bermain sejenak di Dream Park.

Processed with MOLDIV

 

Dilihat dari jenis mainan yang ada, area bermain anak ini mengakomodasi kebutuhan anak untuk usia 2-6 tahun. Awalnya anak lanang (6 tahun) nolak pas diajak kesini karena dia bukan anak kecil lagi. Lha pas diajak kesini, dia yang heboh berlarian mencoba semua mainan. Ada area yang berpasir untuk bermain pasir dan ayunan putar. Disebelahnya terdapat mini wall climbing dan perosotan. Ada juga mainan edukasi pipa suara dua arah.

 Dream Park ini tidak hanya menyediakan taman bermain anak. Terdapat area lain seperti jogging track, kolam renang dan taman bermain untuk anjing. Pada beberapa bagian, terdapat tanda dilarang menginjak rumput. Untuk menjaga agar rumput tetap indah, tenaga security pun siaga mengawasi para pengunjung gratisan macam kami.

Bermain sebentar di Dream Park sudah membuat hati anak lanang bahagia. Keringat pun sudah mulai bercucuran karena semangat berlarian mencoba mainan yang ada. Sebagai fasilitas promosi, Dream Park memiliki daya tarik tersendiri. Semoga aja taman bermain cantik ini bertahan lama memberikan kesempatan gratis buat para pengunjung supaya nggak jauh cari tempat melarikan diri kalau sudah mati gaya.

 

Comments

November 16, 2018 at 16:33

It is in reality a great and useful piece of info.
I’m satisfied that you simply shared this helpful
info with us. Please keep us up to date like this.
Thank you for sharing.



Leave a Reply