Writing

Cerita Pengalaman Ibu Dettol

Beberapa waktu lalu Dettol Indonesia bikin kuis di media sosial. Cerita pengalaman Ibu Dettol ketika melihat wajah sang putri murung. Pas baca kuisnya langsung tertarik. Ahaaa, aku juga punya seorang putri yang beranjak remaja. Alhamdulillah cerita pengalaman yang aku tulis terpilih menjadi salah satu pemenangnya.

Inilah cerita pengalamanku : Ketika melihat wajah putriku murung, aku akan memberikan pelukan seorang ibu untuk mengalirkan kehangatan dan rasa sayang. Setelah itu aku akan memberikan ruang dan waktu baginya untuk memahami apa yang terjadi. Putriku yang memasuki usia remaja juga membutuhkan ruang dan waktu untuk mengerti dan memahami tentang perasaannya sendiri. Memberikan ruang dan waktu juga membuatnya berlatih untuk mengerti, memahami atau menyelesaikan masalahnya sendiri karena ia membutuhkan proses belajar menjadi seorang yang dewasa. Setelah perasaan sedihnya hilang, biasanya putriku akan bercerita. Dan setelah itu, kami akan berdiskusi tentang bagaimana menyelesaikan masalah yang membuatnya sedih. 

Taaaraaaa…. Dettol Indonesia pun memberikan hadiah kepada pemenang kuis yaitu hamper dari Dettol Deep Cleanse dan Voucher Indomaret. Happy? pasti! karena sabun Dettol Deep Cleanse mengandung butiran scrub yang membersihkan sampai ke dalam pori-pori. Buat putriku yang dalam usia pubertas, kerja kelenjar keringat lebih aktif sehingga terjadi penumpukan bakteri lebih tinggi. Cucok banget kalau mandinya pakai Dettol Deep cleanse. Terima kasih Dettol Indonesia ♥.

Leave a Reply